Jumat, 08 Mei 2009

back to the world

hahaha gile cuy udah lama banget ngga ngeblog gueeeeeeee. terakhir tepat sebulan yg laluu. sekarang gue udah H+1 13 bulanan looh sama riaan. hahaha. akhir2 ini lagi agak sibuk2nya banget soalnya, udah mulai sibuk sky avenue dan saman sky fest juga kan soalnya...

about kemaren dulu aja yaaa. kemaren pas 13 bulanan rian jemput di sekolah. pulangnya rada lama gitu gue, soalnya latian buat skyfest. terus rian beliin gue cheesecake AKHIRNYA! hahahaha. gue udah lama abis ngidam2 cheesecake ngga sempet2 akhirnya kemaren dia beliin :) 

about kesibukan......
1. Saman Sky Fest
lomba tari saman yg diadakan oleh saman Athaya Manayu labsky woohooooooooo! hmm gue jadi seksi dana dan sampe skg masih defisitt! oh no no no. eh iyaa buat yg bacaa, tim saman sekolahnya ikut skyfest yaaaaa hehehe
2. Sky Avenue 2009
acara tahunan labsky berupa pentas seni, kepanjangan dari Labsky Art Event for Unity and Equality kalo ngga salah. tahun ini Alhamdulillah dapet tennis indoor :):) yeaayyyy! tema masih dirahasiakan. tunggu poster coming soon nya! ;) disini gue koordinator seksi kesekretariatan. jadi ribet di awal...

ah udah ah lagi males ngetik hahaha see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar