Sabtu, 04 April 2009

first post - introduction!

hahaha tadi gue abis liat blognya dea, terus jadi kepikiran deh iseng pengen buat blog, buat curcol2 ngga penting tempat menyalurkan ke-sakit jiwa-an dan ke-sakit otak-an gue daripada bikin orang lain capek dengernya ahahahha.

iyaiya gue tau URL nya ngga penting banget. apa cobaa dungdungtakdesss.blogspot.com? malah tadinya gue berpikir untuk ngasih nama jerapahtidakberleher.blogspot.com gara2 baru2 ini bokap gue ngasih teka teki..
ayah : 'ayo tebak kenapa jerapah lehernya panjang?'
putri : 'soalnya makanannya daun di atas pohon, jadi biar nyampe'
ayah : 'salah'
putri : 'soalnya dia.......'
ayah : 'apa?'
putri : '...' (diem, hampir aja ngejawab soalnya hormonnya berlebih di leher tp gue mengurungkan niat) 'nyerah deh'
ayah : 'soalnya kepalanya jauh jadi lehernya musti panjang supaya nyampe'
APAAAAAA COBAAAA????? jadi tiba2 gue kepikiran gtu kalo jerapah ngga punya leher oke punya tuh kayaknya...

no no i'm not going to make this blog a super-duper-funny blog like raditya dika's kambing jantan. ini isinya bakal cuma curcol2 ngga jelas gue doang. plus, i'm not funny afterall....... haha. ohyesss! now i found a reason why i named my blog 'dungdungtakdesss'! tau ngga sih yang kalo di show2 semacam extravaganza, kalo ada yg jayus kan drumnya suka dibunyiin tuh 'dungdungtakdesssssssssssssssssss' nah iya itu menggambarkan kejayusan gue ahhaaaaa (baru juga post pertama udah ngejayus bikin ilfeel haha) yasudah2 mari diakhiri saja. tungguin post2 berikutnya aja ya (kalo gue ternyata gue masih inget kalo gue bikin blog hahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar