Sabtu, 04 April 2009

road to first year anniversary

let's start with the beginning of my relationship with my boyfriend........

jum'at, 07 maret 2008, Jakarta Convention Center.
It's International Java Jazz Festival 2008!!!!!
gue dateng kesana with my best, tyas, dan ketemu sama my other bests disana, okky dan dea. kita berempat tuh awalnya, sampe incognito. abis incognito, gue misah sama mereka soalnya gue jalan bareng temen SMP gue, adrian sama er. nah pas sama adrian sama er ini, adrian di telfon sama sodaranya, age. age ini pacarnya sahabat gue namanya rinda. (kalo bingung lo urutin sendiri aja ya gimana silsilahnya itu). age ngajakin adrian suruh nyamperin dia ke hall B, lagi duduk2 sambil dengerin Lee Ritenour. yaudah kan tuh kita bertiga nyamperin age. disana gue dikenalin sama temen2nya age satu2 (which, ujung2nya juga gue ngga afal kok mereka namanya siapa hahaha). gue bahkan ngga notice kalo disitu ada yg namanya rian.

jam 10an, gue ketemu sama spupu gue dan adek gue, diajakin pulang bareng. sebenernya gue pengen nntn earth wind and fire nanti terakhir. tapi kl ngga pulang skg, gue mau pulang sama siapaaaa? sampe akhirnya age menyanggupi diri untuk nganterin gue balik ke bintaro. tapi age bilang 'hmm yaudah2 bareng gue aja put. tp mobil gue jazz, terus ada gue, bokap gue, ade gue, lo, adrian, sama temen gue satu. nggapapa?' yaaa gue asal bisa sampe rumah mah ya nggapapa laah. hehe. jadi gue mengiyakan. trs gue misah lagi. age sendiri, gue adrian er bertiga.

pas pulang, di mobil gue baru tau kalo ternyata temennya age itu namanya rian. gendut orangnya hahaha. yaudah kan akhirnya gue sampe rumah dengan selamat. hmm, itu hari sjumat. hari senin, tiba2 ada yg sms gtu. 'halo ini putri ya? ini gw rian temennya age' sata itu gue ngga merespon. ngga gue bales. apa gue bales tapi cuma beberapa kata deh. saat itu gue udah dikasitau age kl TERNYATA age mau ngejodohin gue sama rian. tp gue nggamau karena saat itu i have my own prince charming ahaha. jadi keadaannya saat itu, rian ttp ngedeketin gue dan gue tetep ngedeketin gebetan gue. apa gebetan gue deketin rian aja ya biar jadi lingkaran kejar2an? ha ha udah2 back to topic. age tuh tetep nanya2 gtu gue mau sama rian apa ngga, dan jawaban gue selalu sama 'gue ga bisa jawab ge. gue ngga menutup kemungkinan kok, tp yg jelas gue masih suka sama gebetan gue'. tapi ternyata, keadaan itu cuma berlangsung 2 minggu lebih dikit..

suatu hari (yoooo) gue ke pim, dilla (one of my best dari SD) ulangtaun. terus rinda minta gue temenin dia nyamperin age di hanei. ternyata, sampe sana, ada riaaaaaaan. trs yaudah kan tuh di ceng2in setengah mati gtu. tapi sejak hari itu, gue malah jadi deket sama dia. malah seminggu kemudian dia ngajakin gue jalan berempat sama age rinda (ceritanya agak panjang), dan sempet keliling2 cuma berdua. deket deh pokoknya.

tapiiiiiiiiiiiii, ada satu hal yg mengganjal. jadi, ternyata, rian itu baru aja hmmmmm let's say dia baru aja patah hati. jadi ceritanya dia udah beberapa lama deket bgt sama satu cewe, dan bulan februari cewe itu jadian sama org lain. sedangkan, cewe itu tuh first lovenya rian. jadi pasti unforgettable dan pasti sakit hatinya nyisa dong yakan yakaan? gue jadi agak ragu mau sama rian apa ngga. soalnya gimana sih, mau temen2 dia bilang engga pun, PASTI gue bakal jadi pelarian. pasti ngga mungkin engga. dia blm ada dua bulan yg lalu lagi sayang bgt sama cewe gtu. gue jadi ragu, tp akhirnya memutuskan... yaudahlah gue mau sama dia. nggapapa......

panjang pendek cerita, 7 april 2008, tepat sebulan setelah kenal (singkat loh sebenernya) gue jadian sama rian. walaupun sebulan pertama dia sempat 'mengkhianati' cinta gue (awwwwwwwwwwwwwwwwwww) tapi skg gue mensyukuri keputusan gue untuk taking the risks being pelarian. dan toh hubungan gue skg baik2 aja, sangat baik, full of love, dan gue sayaaaaang bgt sama dia :)

end of story. daan, 2 hari lagi gue setaunan loooooooooooooooooh!!! ;);) i've prepared something for him. nanti gue kasih tau pas hari H aja ya setelah dia menerima hadiah dari gue itu. dan dia bilang juga dia punya sesuatu buat gueeee hahahaha aduh sumpah penasaran bgt gue dia mau ngasih apalagi (setelah yg paling bikin gue seneng bgt, boneka beruang segede2 cinta. gede bangeeeeeet. jadi gue manggil dia tuh beruang kadang2. dan gue pernah bilang gue pengeeen bgt nyari boneka beruang gede jadi seakan2 di kamar gue ada dia terusss hahaha). penasaran2 haha. apapun itu, gue akan sangat senang menerimanya soalnya itu dia bikin sendiri katanya. haha..

hmm.... gila gue udah setaun aja loooooooh. ini rekooor! sebelomnya gue jadian paling lama cuma 6 bulan hehe. doain semoga saya langgeng sampe kapan pun sampe kakek2 nenek2 sampe punya anak cucu cicit dan terus kebawah yaaaaaaaaaaaa. amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar