Selasa, 07 April 2009

first year anniversary!!!!!

okay, menyambung blog yang sblm ini, sekarang gue akan bercerita ttg my anniversareeeeeeeyyy!

070409. hari ini, tepatnya tadi jam 16:50, hubungan gue dan pacar gue sudah genap satu tahun (anyiing bahasanya baku amat ahahah). hari ini gue sama rian ketemuan, dia jemput gue di sekolah. gue sudah menyiapkan sesuatu buat dia, dan dia sudah menyiapkan sesuatu buat gue (it will turn into 'dua suatu, bukan sesuatu' in the middle of the story).

tadi jam 15:30 dia sampe di sekolah gue. seperti biasa gue udah nungguin di depan jadi begitu dia dateng gue langsung masuk mobil terus langsung caw. di mobil, gue ngasih liat apa yg udah gue bikin buat dia, dia juga nunjukkin apa yg udah dia bikin buat gue...........

yg gue bikin adalah :
a scrapbook. scrapbooknya isinya ada foto2 gue sama dia, tiket2 XXI, tiket java jazz, tiket skyavenue, cerita2 ttg apa yg terjadi di setiap anniversary (haha ternyata gue masih afal loh kejadian tiap bulan apa ajaa), ucapan selamat dari temen2 gue (tadinya mau dari temen2 dia, tp berhubung udah mencar2 ada yg di jogja, di bandung, dll jadi terlalu susah dan ngga jadi deeh hehe), sama ada 'isi hati' gue tentang setaun jadian sama rian. hmmm kalo menurut tmn2 gue sih 'aaaaaah iput (panggilan gue kalo di sekolah tuh iput. soalnya ada dua putri. tapi yang satu lagi dipanggilnya DP, jadi what's the use of calling me iput dong? haha udah2 lanjut2)... so sweet bangeet scrapbooknyaaaaa'. tapi berhubung ekspresi rian itu sejujur2nya agak sulit dibaca, jadi yasudahlah. tp dia senyum2 kok, gue anggep itu sebagai suka :D

dia ngasih gue :
two compact discs. each contains songs. tapi bukan sekedar lagu2 romantis aja. jadi selain ngasih CD dia juga ngetikin gtu, apa maksud dibalik lagu2 itu, dan ternyata itu jadi cerita ttg gmn gue dan dia sebelom jadian, pas dia nembak, pas gue nerima, awal2 jadian, terus sampe skg. jadi kaya cerita gitu lucu bangeeeet sampe mau nangis deh gue gara2 so sweeeeeeeeeeett hehehe. nemu2nya aja lagi lagu yg pas sama cerita ttg gue sama diaaaa :D

cerita selanjutnyaa, jadi kan di rumah gue lg ngga ada asisten tumah tangga gue tuh, lagi pulang kampung dianyaaa. terus nyokap gue tuh baru akan sampe rumah dari jemput ade2 gue tuh jam 5 sore. sedangkan jam setengah 5 kurang gue sama rian udah ada di bintaro jadi akhirnya gue makan di mcd dulu. selesai makaaan, naik lah kan kita ke mobil. terus tiba2 rian bilang..

rian : 'sayang.. sebelom kita pulang aku mau ngomong dulu.. aku cuma mau bilang, setaun sama km... aku seneng bgt. aku mau minta maaf kl aku pernah bikin km kesel, bikin kamu nangis, atau bahkan bikin km ilfeel. km ngga benci sama aku kan skg sayang?'
gue : (geleng2)
rian : 'km ngga kesel sm aku kan?'
gue : (geleng2)
rian : 'km ngga bener2 ilfeel sampe mau putusin aku kan?'
gue : (leng geleng lagiiiiiiii)
rian : (ketawa. entah kenapa dia detik itu jadi ganteng HAHAHA) 'aku masih pengen kaya gini lg sama km, sampe kapan pun. km masih mau lanjutin kan sayang?'
gue : (ngangguk sambil senyum, nggatau mau ngomong apa..)
rian : 'aku sayang banget sama kamu..'

anyanyaaaaaaaaaaa cinta mati dah gue langsung nih sama pacar gue HAHAHA. terus tiba2 nihyaaa, dia bilang 'tunggu bentar yah sayang' terus dia keluar mobil buka bagasi. gue dalem hati berpikir nih pacar gue hobi banget deh ngumpet2in barang di bagasii. dia ngeluarin sesuatu dr bagasi, terus dia ngetok pintu gue nyuruh buka kaca. ternyataaaaaaaaaa.... ada a bouquet of roses!!!!!!!!!!! 7 warna pink, 4 merah, 9 putih. menandakan tanggal hari ini. ah aduh sumpah......... (speechlessnya masih nyisa sampe sekarang)

yah pokoknya itu lah cerita hari ini. yg namanya seneng, seneng banget gueeeeeeeeeee. hehehe. pertama, rian adalah pacar yg paling gue sayang, dan gue jadian sama rian paling lama. sama mantan2 gue paling lama 6 bulan. dan skg kan gue udah cukup gede untuk ngerti ttg gini2aan hehe. pokoknya itu lah cerita hari ini. cuma curhat2 doang kooook hehe. thanks for reading. one more thing,
doain gue sama rian awet yaaaaaaaaaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar